#BisnisJadiSimple
#BisnisJadiSimple
Simple Accounting merupakan Software Akuntansi Online yang memberikan solusi untuk UMKM di Indonesia. Telah dipercaya lebih dari 1000++ UMKM untuk menyelesaikan pembukuan Laporan Keuangan dan Pajak. Didukung langsung oleh tenaga Akuntan dan Konsultan Pajak Beregister agar Anda menjadi paham akuntansi dan pajak.
Fitur dibuat lengkap sesuai dengan kebutuhan UKM dan UMKM sehingga proses tidak rumit
Kami akan memberikan pelatihan lengkap dan bimbingan langsung pada setiap tahapan penggunaan
Konsultasikan permasalahan akuntansi dan perpajakan bisnis anda secara gratis selama berlangganan software
Garansi refund 100% jika software tidak dapat menghasilkan laporan keuangan yang sesuai dengan bisnis Anda
Input transaksi, menejemen produk, hingga perpajakan semua dalam satu dashboard
Laporan Keuangan
Buat berbagai laporan keuangan secara instant dalam hitungan detik mulai dari Laporan Neraca, Laporan Laba Rugi, Laporan Perubahan Modal dll
Produk & Inventori
Pantau seluruh transaksi penjualan dan pembelian barang, persediaan barang hingga mutasi barang per item dalam satu dashboard
Perpajakan
Buat laporan SPT tahunan secara cepat dan akurat dari seluruh data transaksi dengan format sesuai standar perpajakan yang berlaku
Perbedaan dengan Software Akuntansi Lainnya
Perbedaan
|
Simple Accounting
|
Software Akuntansi Lainnya
|
---|---|---|
Harga Terjangkau
|
V
|
X
|
Free Pendampingan Awal Komprehensif
|
V
|
X
|
Free Layanan Konsultasi Akuntansi
|
V
|
X
|
Free Layanan Konsultasi Pajak
|
V
|
X
|
Free Dukungan Pemeliharaan Software
|
V
|
V
|
Konsultasi Interaktif via Zoom
|
V
|
X
|
Upgrade llmu akuntansi & Pajak
|
V
|
X
|
Laporan Keuangan Real-time
|
V
|
V
|
Laporan Keuangan Sesuai Standar Akuntansi
|
V
|
V
|
Proses Input sederhana, output otomatis, pengoperasian bisa digunakan oleh siapapun tanpa perlu memiliki latar belakang Akuntansi
Peningkatan produktivitas usaha tidak lagi terhalang jarak dan waktu, pantau bisnis anda sekarang!
Perhitungan pajak dapat dilakukan secara otomatis dan format output laporan yang sudah sesuai (SAK) bisa digunakan langsung untuk pelaporan SPT
Konsultasikan kondisi keuangan bisnis anda untuk mendapatkan solusi personal dari akuntan profesional dan konsultan pajak kami secara gratis selama masa berlangganan
Bersama Simple Accounting selalu Upgrade, update, edukasi Akuntansi & Pajak Bisnis anda secara berkala.
Dengan Simple Accounting, kesalahan penginputan data dapat diminimalisir dan pembuatan laporan keuangan bisnis menjadi akurat dibandingkan dengan aplikasi Excel.
Semua solusi untuk segala jenis bisnis yang Anda Jalankan
Software Simple Accounting Hadir Dalam Berbagai Paket Terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda
Free Setup CoA
Pendampingan Awal
Support Akuntan
Support Konsultan Pajak
Free Setup CoA
Pendampingan Awal
Support Software
Modul Pembelajaran
Free Training
Support Akuntan
Support Konsultan Pajak
Simple Accounting hadir untuk Membantu Anda dalam menjalankan bisnis berkelanjutan
KHUSUS HARI INI!
Dapatkan Spesial Bonus dengan klaim kupon dari Simple Accounting!
Untuk berlangganan software Simple Accounting, Anda dapat mengklik berlangganan di paket software. Kemudian isikan data diri Anda secara lengkap sesuai formulir yang tertera. Setelah melakukan pengisian form dan pembayaran. Anda akan mendapatkan notifikasi pemesanan software Simple Accounting melalui whatsapp dan email.
Harap diperhatikan bahwa nomor rekening resmi untuk pembayaran berlangganan Software Simple Accounting yaitu:
Bank Mandiri dengan No Rekening 1310090090772
a/n PT. INDOENERGI CONSULTANT
Bank BCA dengan No Rekening 2833200909 a/n PT INDOENERGI CONSULTANT
Selain No Rekening diatas, bukan rekening resmi PT Indoenergi Consultant
Akan banyak benefit yang akan Anda dapatkan ketika berlangganan Simple Accounting. Diantaranya yaitu :
Ya, Anda akan mendapatakan pendampingan intensif secara online melalui platform zoom. Mulai dari pembekalan basic akuntansi (jika dibutuhkan client) sampai dengan cara penggunaan seluruh fitur yang dimiliki Simple Accounting.
Ya, kami akan melakukan refund pembayaran 100% jika Simple Accounting tidak bisa mensupport bisnis dan membuat laporan keuangan sesuai dengan bisnis yang dijalankan.
Syarat refund antara lain:
Untuk melakukan refund dapat langsung menghubungi tim support Simple Accounting melalui kontak whatsapp (+62 895-3232-18297)
Untuk saat ini, Simple Accounting belum mensupport jenis usaha manufaktur. Tanyakan secara berkala melalui Tim CS atau follow Instagram @simple_accounting untuk informasi ter-update.
Proses Pembuatan Laporan Keuangan di Software Simple Accoounting diawali dengan pembuatan Chart Of Account (COA), penentuan saldo awal, dan langkah terakhir adalah melakukan penginputan transaksi (jurnal transaksi).
Jika Anda sudah berlangganan software Simple Accounting, tim support akan membantu dalam penyetingan pembuatan COA dan saldo awal sesuai dengan usaha yang Anda jalankan. Sehingga Anda tidak perlu melakukan penyetingan apapun.
Setelah melakukan 3 langkah diatas Anda akan mendapatkan laporan keuangan secara instan dan real time tanpa melakukan perhitungan manual seperti di excel.
Simple Accounting memiliki Tim Support yang akan dengan senang hati melayani Anda jika ada mengalami kendala teknis software ataupun lainnya.
Selain kendala teknis, Anda juga bisa berkonsultasi dengan Akuntan dan Konsultan Pajak mengenai akuntansi dan perpajakan usaha yang Anda jalankan. Layanan ini free untuk seluruh pelanggan Simple Accounting.
Kerahasiaan Sistem & Data
Untuk menjaga kerahasiaan Sistem/Aplikasi Simple Accounting dan Data yang digunakan oleh Pelanggan, diatur sebagai berikut:
Keamanan Data
Keamanan data keuangan Pelanggan/Pengguna diatur sebagai berikut:
Dikarenakan selama meggunakan software Simple Accounting Anda akan medapatkan layanan support terkait kendala software, konsultasi akuntansi dan perpajakan.
Software Simple Accounting akan terus mengembangkan inovasi fitur dan lainnya, sehingga kami dapat selalu memenuhi kebutuhan dalam pengelolaan keuangan bisnis Anda.
Software Simple Accounting merupakan software akuntansi online berbasis web sehingga hanya bisa diakses melalui internet tanpa perlu melakukan download aplikasi terlebih dahulu.
Software Simple Accounting tidak dapat diakses secara offline.
Akses secara online juga memungkinkan Anda untuk memantau laporan keuangan secara real-time dan meminimalisir risiko kehilangan data.
Software Simple Accounting dapat diakses melalui perangkat laptop, PC, Tab, maupun Handphone.
Namun untuk penginputan transaksi kami menyarankan menggunakan laptop/PC agar transaksi yang diinputkan lebih akurat.
Jika Anda sudah tidak berlangganan Software Simple Accounting maka Anda tidak kan dapat mengakses softwarenya.
Namun agar Anda tetap memiliki semua data yang sudah di Simple Accounting, silahkan lakukan backup data terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan berhenti berlangganan.
Sejak Tahun 2017, kami membantu para pengusaha untuk memecahkan permalasahan laporan keuangan yang selama ini terjadi melalui software akuntansi yang kami kembangkan.
Software Simple Accounting dikembangkan oleh PT Indoenergi Consultant dengan tujuan dapat menjadi solusi berbagai permasalahan para pengusaha khususnya dalam hal pengelolaan keuangan.
Berikut akses yang dapat digunakan di Software Simple Accounting
© Copyright 2023 PT. Indoenergi Consultant – Simple Accounting