Simple Accounting

Jasa Pembukuan untuk UMKM


Kami akan membantu Anda dalam menyiapkan laporan keuangan secara professional sehingga meringankan beban Anda dalam menjalankan aktivitas bisnis. Jasa Pembukuan yang kami kerjakan sesuai dengan standar akuntansi keuangan yang berlaku umum di Indonesia. Dalam membuat laporan keuangan kami akan sesuaikan dengan data-data lengkap perusahaan Anda sehingga laporan keuangan yang kami sajikan akurat.

Layanan Jasa Pembukuan Simple Accounting meliputi:


>> Jasa Laporan Keuangan Bulanan dan Tahunan

Kami akan membantu Anda dalam pembuatan laporan keuangan tahunan usaha Anda untuk tujuan management maupun untuk pelaporan SPT Tahunan Badan dan kami akan membantu dalam pembuatan laporan keuangan bulanan bisnis Anda dari nota-nota & invoice kami input dan kami arsipkan sehingga tercipta laporan keuangan yang akuntabel dan mudah untuk dianalisis oleh Anda. Laporan Keuangan tersebut meliputi:

  • Neraca. Laporan yang disajikan berupa Piutang (perinciannya), Hutang (Perinciannya), Asset, dan Modal Anda
  • Laba Rugi. Laporan yang disajikan berupa  omset Anda, berapa modal penjualan, sert laba atau rugi yang dihasilkan perusahaan
  • Perubahan Modal
  • Buku Besar. Laporan yang disajikan berupa gabungan masukan dari semua jural akuntansi dari transaksi keuangan
  • Arus Kas. Laporan yang disajikan berupa aktivitas operasi, investasi, dan pendanaan
  • Lampiran-lampiran lainnya

>> Jasa Review Laporan Keuangan Perusahaan

Kami akan memberikan review terhadap Laporan Keuangan bisnis yang telah Anda buat.

>> Jasa Standar Oerasional Prosedur (SOP) Perusahaan

Kami akan membantu Anda dalam pembuatan Laporan Keuangan tahunan usaha Anda untuk tujuan management maupun untuk pelaporan SPT Tahunan Badan.

Apa Manfaat Menggunakan Jasa Pembukuan?

  1. Laporan keuangan lebih akuntabel. Anda mendapat tenaga yang berpengalaman dibidangnya sehingga laporan keuangan yang disajikan akan lebih akuntabel
  1. Laporan keuangan terstruktur dan mudah dipahami. Laporan keuangan Anda akan terstruktur karena pelaporan transaksi akan dilakukan secara teratur. Selain itu, Anda akan lebih mudah membaca mengenai perkembangan bisnis Anda
  1. Laporan keuangan lebih akurat. Meningkatkan keakuratan laporan keuangan bisnis Anda sehingga dapat mengurangi kesalahan
  1. Real time. Dapat melacak sumber pendapatan bisnis Anda
  1. Efektifitas waktu dan biaya. Anda akan lebih menghemat waktu dan biaya karena Anda tidak perlu melakukan hal tersebut sendirian sehingga Anda hanya fokus terhadap perkembangan bisnis dan tidak perlu menggaji tinggi seorang akuntan
  1. Mendapatkan opini untuk pengembangan bisnis. Anda dapat meminta opini mengenai keadaan keuangan bisnis Anda sehingga membantu Anda dalam menentukan arah bisnis Anda

Informasi dan Pendaftaran

[njwa_button id="3432"]

DAFTAR SEKARANG JUGA

Ambil kesempatan ini sebelum pendaftaran ditutup.

Open chat
Hallo
Ada yang ini di tanyakan ?