Manajemen User

Manajemen User #

Manajemen User merupakan menu untuk mengatur hak akses pengguna terhadap aplikasi Simple Accounting ini. Ada 5 level pengguna yang diberikan hak oleh Admin untuk mengakses data-data yang ada dalam Aplikasi Simple Accounting ini. Kelima level tersebut meliputi : Admin, User, Akunting, Auditor, dan Guest.

  1. Admin adalah akses tertinggi sebagai pemegang lisensi aplikasi ini dan diberikan langsung oleh provider Simple Accounting pada saat membeli/berlangganan aplikasi. Hak akses ini hanya diberikan untuk paket Enterprise.
  2. User adalah pemegang hak akses di bawah Admin yang dapat menjalankan fungsi sebagai admin, kecuali membuat akun User.
  3. Akunting adalah pemegang hak akses di bawah User yang dapat menjalankan fungsi sebagai User pada Buku Laporan Keuangan tertentu saja, kecuali melakukan Tutup Buku.
  4. Auditor adalah pemegang hak akses hanya untuk melihat seluruh isi laporan keuangan pada Buku Laporan Keuangan tertentu yang diberikan.
  5. Guest adalah pemegang hak akses terbatas hanya untuk melihat isi tertentu saja dari laporan keuangan.

Tampilan menu Manajemen User dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

1. Tampilan Menu Manajemen User



2. Tampilan Tambah User


3. Tampilan Tambah Akunting

4. Tampilan Tambah Auditor

Tampilan Tambah Guest

What are your Feelings
Table of contents